Kamis, 29 November 2018

Biro Iklan Di Indonesia NAESY MARKETING SUPPORT INDONESIA

Dalam bukunya "Hot Branding", Iphho Santosa menjelaskan keuntungannya mempunyai merk.

1. Dengan berbekal merk berarti anda telah mengumandangkan satu identitas yang unik kepada konsumen. Sehingga pada akhirnya konsumen dapat mengurangi resiko, mudah mencari dan mampu membedakan produk anda dari pesaing.
2. Merk juga berimbas langsung pada penjualan. Semakin greget merk anda, semakin tokcer pula fungsi penjualan anda. 
3. Merk yang kuat akan mendapatkan manfaat seperti besarnya loyalitas pelanggan dan margin yang bisa didapat, serta mulusnya proses komunikasi pemasaran. 
4. Merk yang kuat juga mengundang kerjasama dari supplier atau partner untuk bekerjasama.

Itu sebagian dari manfaat mempunyai merk. Sumber : buku "Hot Branding"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar